riwayat hidup

Saya salah satu anak yang kurang beruntung yang hanya bisa mengecap pendidikan sampai SMP saja. itupun SMP daerah tepatnya SMPN 1 cipatat kab Bandung.
Ditahun 1998 saya Coba keberuntungan ikut seorang warga ciledug sayapun membantu usaha sdr lehman wijaya yang bergerak dibidang bangunan selama 5th-an. Bermodalkan pengetahuan alakadarnya dan bantuan kawan senasib sy pun nekad mandiri mencari pekerjaan sendiri dri rumah kerumah, siang saya bekerja merawat kebun, membersihkan kloset sampai bersihkan kaca jendela pun saya lakukan, walaupun memang belum rutin setiap hari ada pekerjaan. sampai memaksa saya dan my brotherhood untuk mengamen di parkit senayan dan ruang bis pun tk terlewatkan, hanya untuk mengisi perut dan kantong ibu kos tentunya.
cita-cita saya adalah memaksimalkan kemampuan saya untuk mendapatkan kenyamanan hidup keluarga saya.lewat blog ini salah satu media untuk mempromosikan usaha saya.
Akhirnya 1 tahun sudah saya ditemani blog ini, hanya dengan bemodalkan sonyericsson k600i dan aplikasi java bolt sy iseng membuat blog atas rujukan pak goegle. walaupun sedikit banyak sekali gaptek dan tidak mengerti.

No comments:

Post a Comment

jasa perawatan dan perbaikan ruang lingkup bangunan anda dalam sekala besar dan kecil atau hanya butuh tenaga tukang kayu, ledeng atau taman dan lain-lain, keterangan lebih lanjut hubungi +622170514132 ipulart@yahoo.co.id