Sudah yakin rumah anda aman dari tangan jahil bin maling. atau mungkin anda bingung untuk menambah aksesoris keamanan untuk rumah anda. Bagaimana kalau kita menambahkan salah satu alat pak polisi untuk memblokade pendemo yang udah over act alias barbed wire atau kawat duri. Memang tidak menjamin seratus persen bisa menjauhkan anda dari kejahatan orang yang pendek akal alias maling, tapi setidaknya bisa mengurangi bahkan membuat maling berpikir dua kali untuk menjebol rumah anda. Untuk biaya juga tidak terlalu mahal dibanding aset yang ada dirumah anda. apa lagi sekarang banyak  terjadi tawuran anak sekolah yang gagal di didik para guru dan orang tuanya, kadang mereka lari dan memanjat tembok rumah untuk bersembunyi. Kembali ketopik, untuk biaya pemasangan kawat duri ini kita membutuhkan sekitar Rp 60.000 -an untuk satu meter, dengan model seperti gambar dibawah ini.
Ada baiknya kita memasang gulungan kawat duri disetiap ujung tembok rumah atau sekeliling atap rumah kita, karena yang saya tahu atap adalah salah satu akses yang sering digunakan untuk masuk kedalam rumah dengan membuka genteng.Selain manusia juga bisa menghadang musang yang seperti kita tahu di daerah Jakarta dan sekitarnya masih terdapat banyak musang liar.

,

No comments:

Post a Comment

jasa perawatan dan perbaikan ruang lingkup bangunan anda dalam sekala besar dan kecil atau hanya butuh tenaga tukang kayu, ledeng atau taman dan lain-lain, keterangan lebih lanjut hubungi +622170514132 ipulart@yahoo.co.id