tool hanger


nggak tahu mengapa keisengan tangan saya mengakibatkan menumpuk dan berserakannya alat kerja di garasi. setiap membutuhkan alat saya harus membongkar tumpukan alat yang menumpuk di dalam kotak. kebetulan hobi bos saya sama dan meminta untuk membuat panel untuk menggantungkan alatnya. setelah bertukar pikiran ahirnya solusi datang dan mungkin anda bisa mengaplikasikannya dirumah.

bahannya:

  1. triplek 3 mm (mau polos ataupun putih) ukurannya terserah anda
  2. kayu tulangannya minimal 3cm x 4cm 4 pcs sesuai keliling triplek tadi
  3. lem kayu
  4. paku 3cm
  5. kawat 3mm
  6. gantung lukisan 
intinya sederhana yaitu membuat triplek tadi menjadi kaku dengan menambah tulang kayu disekeliling tepian triplek dan kalau perlu ditambah tulang di bagian tengahnya. setelah terbentuk anda bisa memasang gantungan lukisan di bagian atas panel. setelah tergantung turunkan kembali untuk mulai menyusun alat anda.
lubangi triplek dibagian atas alat (bisa pakai bor atau paku yang diameternya sama dengan kawatn) untuk memasang kaitan yang terbuat dari kawat 3mm . ok sekian kurang lebih seperti itu cara kerjanya.

No comments:

Post a Comment

jasa perawatan dan perbaikan ruang lingkup bangunan anda dalam sekala besar dan kecil atau hanya butuh tenaga tukang kayu, ledeng atau taman dan lain-lain, keterangan lebih lanjut hubungi +622170514132 ipulart@yahoo.co.id